Menikmati Selera Makanan Anda dengan Diet Berkaborhidrat

Diet Rendah Karbohidrat

Diet Rendah Karbohidrat

Diet karbohidrat yang lambat dapat digunakan oleh pengamat berat badan untuk mempertahankan tubuh langsing tanpa menggunakan terlalu banyak energi. Makanan ini mudah dicerna dalam tubuh di mana mereka sering diubah menjadi glukosa. Mereka dapat memberikan semburan semangat hanya beberapa menit setelah asupan. Karbohidrat sederhana terdiri dari rantai molekul monosakarida yang mudah menyerap ke dalam aliran darah, mereka sangat direkomendasikan untuk mereka yang terlibat dalam latihan ketat yang membutuhkan energi. Sebagian besar bahan-bahan yang sehat yang ditemukan dalam buah-buahan seperti alpukat, pisang dan kelapa.

Diet karbohidrat yang baik lambat juga dapat membantu mengatur tingkat gula tubuh Anda. Karena makanan yang dicerna cepat, akan ada lebih sedikit karbohidrat dalam darah dan makna bahwa bahan tersebut tidak akan diubah menjadi lemak atau gula yang tidak diinginkan.

Manfaat dari diet karbohidrat lambat :

Diet khusus ini direkomendasikan untuk mencegah penyakit seperti diabetes, obesitas dan bahkan epilepsi. Beberapa makanan yang termasuk dalam kategori ini meliputi telur, ikan dan daging. Mereka juga mengandung asam lemak linoleum yang membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat ( LDL ) dalam tubuh – senyawa seseorang juga bermanfaat dalam mencegah masalah tekanan sistolik . Keuntungan lain dari mempertahankan diet yang sehat termasuk :

a) Peningkatan konsentrasi mental

b ) Lebih baik kesehatan gigi

c ) Penurunan tingkat kembung perut

d ) suasana hati dan emosi Stabil

Sumber karbohidrat sehat lainnya termasuk bayam, lobak, brokoli, mentimun, labu dan seledri. Rumput – makan produk daging tanpa lemak juga dapat diterima sekali-sekali, tetapi mereka harus direbus secara menyeluruh untuk membunuh semua kuman dan bakteri. Selain itu, tumbuh-tumbuhan bumbu seperti bawang putih segar dan kunyit dapat dicampur dengan daging untuk rasa ekstra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *