Makanan Bergizi Untuk Kesehatan Miss V

Makanan Bergizi Untuk Kesehatan Miss V

Makanan Bergizi Untuk Kesehatan Miss V

Miss V adalah bagian terpenting dari wanita. Sama dengan organ tubuh lainnya, Ladies juga harus selalu menjaga kesehatan Miss V baik dari luar maupun dari dalam. Banyak orang mengeluh tentang berbagai masalah di Miss V.

Cara tersimpel menjaga kesehatan Miss V ternyata hanya dengan makanan lho, Ladies. Dilansir dari livestrong.com, makanan-makanan berikut dapat membantu mencegah masalah di Miss V.

1. Probiotik
Probiotik sebenarnya adalah bakteri. Tapi karena bersifat baik untuk tubuh, penambahan probiotik sekarang banyak dilakukan pada berbagai jenis makanan. Sumber terbanyakdari probiotik ada pada yogurt. Dan mengonsumsi satu cup kecil yogurt per hari dapat mencegah infeksi pada Miss V yang disebabkan oleh bakteri jahat.

2. Jus cranberi
Keseimbangan pH sangat penting bagi Miss V agar terhindar dari tumbuhnya berbagai macam bakteri. Mengonsumsi 8 ons jus cranberi per hari membantu menyeimbangkan kadar pH dan menyehatkan saluran kencing.

3. Bawang putih
Jangan khawatir pada baunya ya, Ladies. Karena bau dari bawang putih adalah tanda bahwa zat dari bawang putih bekerja. Bawang putih membantu membasmi bakteri ragi dan mengonsumsinya 1 hingga 3 siung bawang setengah matang perhari akan menyehatkan bagian terpenting Anda.

4. Vitamin
Karena Miss V termasuk organ dengan kulit, maka asupan vitamin E membantu menjaga Miss V agar tidak kering. Vitamin E banyak terkandung di gandum, kuaci, almon, dan kenari. Ditambah dengan vitamin C pada stroberi, kiwi, paprika dan brokoli membuat tubuh dan Miss V terhindar dari berbagai macam penyakit. Nutrisi Food.

Leave a Reply