Membersihkan Wajah Secara Alami

Cara Membersihkan Wajah Secara Alami

Cara Membersihkan Wajah

Bagi saya pribadi cara membersihkan wajah secara alami lebih praktis dan aman mengingat bahannya juga berasal dari bahan alami. Setiap hari saya menggunakan cara ini untuk membersihkan wajah saya terutama di malam hari sebelum tidur. Sudah menjadi kewajiban setiap orang jika sebelum tidur ada baiknya untuk membersihkan wajah agar tidak ada kotoran yang mengendap pada saat kita tertidur. Jika tidak melakukannya keesokan harinya akan timbul berbagai permasalahan kulit.

Cara membersihkan kulit wajah secara alami yang sering saya lakukan adalah dengan menggunakan  sari lemon. Selain membersihkan wajah lemon juga dipercaya dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo. Pemakaiannya juga cukup mudah yaitu dengan memotong lemon menjadi beberapa bagian kemudian ambil salah satu bagiannya. Setelah itu oles-oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah secara merata dan anda juga akan mengetahui hasilnya.

 Jika kondisi kulit anda sebelumnya sangat kotor maka ampas lemon ini akan terlihat menghitam. Lemon yang menghitam terjadi karena kotoran yang berada pada permukaan kulit terangkat oleh sari lemon. Jika sudah demikian kulit wajah anda juga akan terlihat bersih dan pastinya terhindar dari bakteri penyebab permasalahan kulit. Untuk anda yang ingin mencobanya anda tidak perlu khawatir karena lemon mudah sekali anda dapatkan karena merupakan salah satu bahan yang dibutuhkan ibu rumah tangga juga.

 Cara membersihkan wajah secara alami dengan lemon selalu saya lakukan sampai saat ini. Saya merasa kulit wajah saya selalu segar berbeda dengan membersihkan wajah dengan menggunakan air saja. Kesegaran dari lemon juga ternyata dapat memancarkan kulit putih merona dan wajah akan terlihat selalu muda. Bagi anda yang sudah berumur terutama wanita, ada baiknya untuk mencoba cara alami yang satu ini karena sangat praktis, aman dan kaya akan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *