MEMBASMI BEKAS JERAWAT DENGAN VITAMIN E

penghilang bekas jerawat

penghilang bekas jerawat

Cairan vitamin E bisa jadi Penghilang bekas jerawat yang efektif. Vitamin E banyak digunakan sebagai komponen yang mampu menyembuhkan bekas luka. Dengan adanya rangsangan dari vitamin E, kulit mampu mempromosikan sel-sel kulitnya untuk lebih sehat dan meratakan bekas luka, termasuk bekas luka jerawat.

Bekas luka jerawat sendiri merupakan salah satu hal yang sulit untuk dihilangkan. Meski sulit bukan berarti tidak bisa, tetapi memerlukan waktu yang bertahap agar penyembuhannya bersifat menyeluruh dan tidak meninggalkan sisa. Salah satu pengobatannya dengan vitamin E ini. Kita bisa menggunakannya secara internal dari dalam tubuh, maupun langsung menggunakan cairan vitamin E yang telah diperas ini untuk langsung diterapkan pada daerah bekas luka. Hanya saja sebelum diterapkan pada area bekas luka jerawat, kita sebaiknya membersihkannya terlebih dahulu dengan alkohol agar steril. Setelah diterapkan di wajah, biarkan selama semalaman dan cuci hingga bersih di pagi harinya. Anda akan merasakan kulit anda lebih baik dari sebelumnya dan tentu saja luka bekas jerawat pun semakin memudar.

Penghilang bekas jerawat dengan vitamin E ini bisa kita dapatkan di toko-toko perawatan wajah. Meski begitu sebaiknya menggunakan perawatan ini di bawah pengawasan orang-orang yang berpengalaman. Proses memudarnya jerawat membutuhkan waktu yang tidak sebentar sehingga sebelum melakukan perawatan lainnya kita perlu menyelesaikan perawatan yang satu ini. Cara yang satu ini terbilang populer di masyarakat belakangan ini.

Leave a Reply