Inilah Tips Mengecilkan Perut Buncit Bagi Usia Lanjut

tips mengecilkan perut buncit
Mempunyai perut buncit memang sesuatu yang tidak menyenangkan, apalagi untuk anda yang sudah terlanjur berusia lanjut. Tentu sulit untuk menerapkan tips mengecilkan perut buncit yang diajarkan oleh anak muda, mengingat kekuatan anda telah banyak berkurang, ada baiknya untuk melakukan senam ringan saja, agar tetap bisa bergerak sesuai dengan kekuatan anda sekarang, ingat anda tidak muda lagi sekarang.

Kegiatan senam sehat biasanya diadakan sekali dalam seminggu, anda bisa menambah sendiri frekuensi senam, sebagai tips mengecilkan perut buncit. Tidak perlu melakukan gerakan berat, lakukan saja dengan membungkuk hingga tangan menyentuh tanah atau usahakan hingga hampir menyentuh tanah. Setelah itu bergeraklah ringan ke kiri dan ke kanan, tutup dengan jalan di tempat sekuat anda. Setelah itu, konsumsi air putih dalam keadaan suhu ruangan. Istirahatkan tubuh kurang lebih 30 menit sehingga badan mengeluarkan keringat, jangan langsung mandi dan tunggulah hingga keringat sudah mengering barulah membersihkan diri.

Lakukan senam pagi sebagai salah satu tips mengecilkan perut buncit bagi para lansia setiap pagi hari, lakukan secara berlaka dan konsumsi menu makanan sehat. Maka tidak dalam waktu lama perut buncit akan segera hilang tanpa anda sadari, karena mempunyai tubuh ideal baik bagi kesehatan tubuh anda, selain itu akan menghindarkan dari penyakit yang memicu timbulkan penyakit kronis mematikan.

Leave a Reply