Mengkonsumsi Susu Suplemen Penambah Berat Badan

Mengkonsumsi susu sebagai suplemen penambah berat badan adalah hal perlu diperhatikan. Jika susu terbuat atau didapat dari secara alami tidaklah menjadi masalah. Nah, yang menjadi masalah itu adalah sebaliknya.

Seringkali ada pertanyaan yang muncul mengenai suplemen penambah berat badan seperti apakah yang sebaiknya digunakan. Sebenarnya untuk dapat menaikkan atau menambah berat badan sangat membutuhkan asupan kalori lebih. Oleh karena itu sebenarnya yang harus terlebih dahulu dinaikkan adalah massa otot dan bukan lemak. Hal ini dikarenakan jika yang meningkat justru lemak, maka di kemudian haris tubuh Anda tetap saja kurus dengan perut yang justru membuncit. Anda sering juga melihat kondisi semacam itu bukan?

Sehingga adanya anggapan bahwa mengkonsumsi makanan lebih banyak bermanfaat membantu di dalam proses penambahan berat badan, maka anggapan tersebut adalah salah. Adapun konsep yang benar adalah dengan terlebih dahulu menaikkan massa otot. Lantas bagaimana caranya menaikkan massa otot? Apakah harus dengan mengkonsumsi suplemen khusus pula? Caranya cukup mudah, karena satu-satunya jalan yang harus Anda tempuh adalah dengan melakukan fitness secara teratur.

Susu penambah berat badan yaitu memiliki kalori

Agar masa otot Anda dapat berkembang di saat fitness, kalori yang masuk ke tubuh harus banyak. Karena kemampuan makan Anda juga terbatas, maka ditambah dengan kebutuhan utama tubuh di dalam berbagai kondisi yang tinggi. Sehingga memang digunakan suplemen untuk penambah berat badan khusus dengan kalori tinggi. Untuk salah satu alasan yang lainnya adalah Anda tidak mungkin mengkonsumsi makanan berat sebelum melakukan latihan maupun setelah latihan. Maka dari itulah penggunaan suplemen dirasa sangat penting karena dikonsumsi tubuh dalam bentuk cairan. Setiap suplemen cair atau susu itu nantinya akan diserap jauh lebih cepat ketika dikonsumsi setiap setelah Anda melakukan latihan langsung. Dengan demikian tubuh Anda akan mendapatkan nutrisi secara lebih maksimal dibanding saat Anda harus mengkonsumsi makanan berat terlebih dahulu.

Sebelum melakukan latihan, lebih baik mengkonsumsi suplemen penambah berat badan sekaligus penambah tenaga maupun energi agar tubuh tidak membakar otot Anda. Karena jika tujuan utama Anda adalah untuk menaikkan masa otot, tentu saja jika justru terbakar otot Anda nantinya semakin bertambah kecil. Setelah proses latihan ini sendiri mutlak karena menunjukkan waktu dimana proses penyerapan nutrisi oleh otot memang paling tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *