Cara Menambah Berat Badan yang Tepat

Untuk anda yang ingin menambah berat badan ada berbagai cara menambah berat badan yang bisa anda lakukan. Sebaiknya anda melakukan cara tersebut dengan rutin. Mungkin untuk beberapa orang mempunyai berat badan yang ideal menjadi impian. Namun selain itu mendapatkan berat badan yang ideal juga bisa sebagai patokan kesehatan anda. Jika anda terlalu gemuk anda bisa mengidap obesitas yang mengakibatkan timbulnya penyakit-penyakit lainnya. Jika anda mempunyai badan yang kurus anda juga bisa mendapatkan penyakit. Untuk itu jika anda mengingkan badan yang tidak terlalu gendut dan juga tidak terlalu kurus ada bisa menggunakan cara-cara yang akan diberikan pada artikel ini.

Apabila anda menginginkan menambah berat badan anda, anda harus melakukan cara berikut:

1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori yang tinggi. Anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut setia hari dan rutin.

2. Mengkonsumsi makan lebih sering. Anda boleh mengkonsumsi makanan lebih sering tapi juga harus memperhitungkan kadar gizi yang tersedia.

3. Cara menambah berat badan lainnya adalah dengan mengkonsumsi banyak buah dan sayur.

4. Janganlah minum sebelum makan. Jika anda banyak minum sebelum makan anda bisa kembung dan akhirnya tidak napsu makan.

5. Mengkonsumsi cemilan yang sehat. Ini harus dilakukan untuk menambah berat badan anda namun tetap sehat.

6. Olahraga secara teratur.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal anda juga harus mengkonsumsi susu dan supplement yang bisa meningkatkan massa otot dan berat badan anda. untuk para laki-laki, anda bisa minum susu dan supplement dari L-Men. Susu dan supplement dari L-Men ini sudah terpercaya dan dikonsumsi banyak pria yang ada di Indonesia. Produk-produk yang dikeluarkan oleh L-Men ini sudah aman untuk dikonsumsi. Untuk mendapatkan berat badan, anda bisa mengkonsumsi L-Men Gain Mass yang mengandung 17gr protein tinggi persajinya. L-Men Gain Mass ini juga terdiri dari berbagai varian yaitu cokelat dan banana. Dengan memadukan olahraga dan L-Men Gain Mass anda bisa mendapat berat badan yang ideal. Semoga artikel cara menambah berat badan bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply