Cara Alami Menjaga Kesehatan Miss V

Ladies ingin cantik dari luar dan dalam? Wah, pastikan Miss V ladies selalu sehat supaya tidak cantik dari luar saja, namun tentu saja cantik luar dalam. Miss V merupakan bagian organ kewanitaan paling luar yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Daerah ini terbilang daerah paling lembab dibandingkan pada bagian tubuh lainnya. Daerah yang lembab itulah yang menyebabkan Miss V menjadi area intim yang sangat sensitif. Jika tidak dijaga kebersihannya dengan baik, daerah ini akan mudah sekali terkena infeksi dari bakteri dan jamur yang nakal yang berdampak bau yang tidak sedap.

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan dan kebersihan Miss V. Ladies bisa coba cara alami menjaga kesehatan Miss V yang tidak ada efek sampingnya berikut ini. Pertama, Ladies harus rajin untuk membersihkan area pada Miss V sampai dengan tuntas. Biasakan membersihkan sampai benar-benar bersih dari area depan sampai belakang. Jangan terbalik ya. Hal ini dilakukan agar Miss V tidak terkontaminasi dengan bakteri dari anus yang jahat. Kemudian, jangan biarkan Miss V lembab. Pastikan Miss V sudah dalam kondisi kering jika Ladies ingin mengenakan underwear. Dengan demikian, kelambaban akan tertahan dalam waktu yang lebih lama. Resiko serangan jamur pada kulit bisa dihindari.

Cara selanjutnya adalah dengan mengganti underwear secara rutin. Gantilah underwear minimal dua kali dalam sehari setelah mandi. Jangan lupa untuk membeli underwear dengan bahan yang baik agar bisa menyerap kelembaban dengan baik dan sempurna. Jadi, jangan asal bentuknya yang menarik saja ya. Kemudian, perhatikan pula pembalut yang ladies kenakan ketika sedang menstruasi. Gantilah pembalut minimal 3 sampai 4 jam sekali atau 2 jam sekali jika sedang menstruasi banyak. Terakhir, gunakan sabun kewanitaan yang tepat. Ladies harus memilih sabun dengan ph yang tepat dan terbuat dari bahan-bahan alami. Ingat,hindari sabun yang wangi karena justru bisa membunuh bakteri baik pada organ kewanitaan. Itulah beberapa cara menjaga kesehatan Miss V. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *