Merawat Kulit Agar Cantik Menggunakan Jahe

Perawatan Kulit Cantik

Merawat Kulit Agar Cantik Menggunakan Jahe

Merawat Kulit Menggunakan Jahe

Berbagai macam produk untuk perawatan kulit marak di dunia pasar dunia. Sekitar 60 % produk yang digunakan untuk kulit akan diserap dan terbawa ke dalam tubuh. Maka dari itu, dalam memilih produk perawatan kulit harus ekstra hati-hati. Karena bukan hanya kesehatan kulit saja yang terkena dampaknya, bahkan organ dalam tubuh juga ikut terancam bahaya. Mengetahui hal tersebut, sebagian orang di dunia lebih memilih untuk merawat kulit dengan cara yang alami. Salah satunya adalah perawatan kulit cantik dengan menggunakan jahe.

Berdasarkan penelitian terbaru mengenai jahe, ternyata jahe yang sering digunakan sebagai bumbu masakan ini sangat berguna untuk tubuh dan kulit. Salah satunya adalah memperlancar peredaran darah yang menyebabkan kulit menjadi lebih kenyal, halus, dan lebih cerah.

 Dibawah ini adalah cara perawatan kulit cantik dengan jahe.

  1.  Bersihkan kulit menggunakan kain basah dengan air hangat.
  2. Lakukan pijatan pada seluruh tubuh.
  3. Kemudian buat scrub yang berasal dari jahe.
  4. Jika scrub telah dibuat, balurkan scrub jahe ke seluruh tubuh. Tunggu sekitar 25 – 30 menit hingga scrub jahe benar-benar kering sambil digosok agar sel kulit mati terbuang.
  5. Kemudian siapkan mesin steam yang diuapi dengan berbagai rempah-rempah. Kemudian masukkan tubuh kedalam mesin steam tersebut, tujuannya untuk membuka pori-pori dan kandungan jahe beserta rempah-rempah lainnya terserap dengan baik ke dalam tubuh.

 Dengan demikian, dalam merawat kulit secara alami akan memberikan hasil yang sangat memuaskan tanpa efek yang sangat berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *