Tips Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami

Membuat Kulit Putih

Tips Membuat Kulit Putih dengan Bahan Alami

Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Bagi sebagian orang merawat kulit dilakukan dengan cara yang cukup menguras kocek yang dalam yaitu dengan perawatan sampai ke luar negeri yang tidak cukup hanya dengan bermodalkan puluhan juta saja. Selain itu ada juga yang sampai menggunakan produk impor yang memiliki harga dengan harga selangit. Tapi sebenarnya  ada tips membuat kulit putih yang sebenarnya bisa dilakukan dengan santai di rumah dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan kulit putih berseri.

Dengan berbahan dasar yang mudah didapatkan di sekitar lingkungan, kita dapat melakukan perawatan kulit untuk memutihkan dan merawat kulit tanpa berdampak efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Adapun tips membuat kulit putih adalah sebagai berikut :

  1. Dengan menggunakan yogurt. Kepopuleran yogurt sudah terkenal dan terbukti berkhasiat dalam memutihkan kulit. Yogurt juga selalu dijadikan sebagai bahan pembuatan kosmetik karena yogurt dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan nutrisi yang terdapat pada yogurt  dapat membuat kulit lebih berseri dan kencang. Adapun caranya yaitu dengan menjadikan yogurt sebagai masker dan didiamkan selama kurang lebih 30 menit lakukan secara rutin dan sabar.
  2. Dengan menggunakan susu murni dari sapi anda bisa melakukan perawatan memutihkan wajah yaitu dengan mengoleskan susu disertai pijatan pada wajah. Selain memutihkan wajah, susu juga dapat menghiangkan noda hitam pada wajah.
  3. Dengan menggunakan sari tomat yang dicampur dengan perasan lemon dan air mawar. Caranya yaitu dengan mengoleskan bahan tersebut dan didiamkan selama 20 menit. Dengan kandungan vitamin C dan beta karotein yang terdapat pada tomat dipercaya dapat meregenerasi kulit serta melindungi kulit dari berbagai penyakit seperti kanker kulit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *