Lebih Menguntungkan, Ini Dia Harga Mobil DFSK Glory 580 yang Sangat Terjangkau

Setiap tahunnya produksi mobil semakin meningkat, terutama di Indonesia karena masyarakatnya menganggap bahwa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil yang mampu menampung banyak orang di dalamnya, serta yang dapat dipergunakan kemana pun yang mereka mau dan juga kapan pun tersebut sebagai keuntungan dari penggunaannya.

Tidak heran jika sekarang ini mereka berlomba- lomba untuk membeli jenis mobil baru yang memiliki teknologi yang canggih dan juga membuat mereka merasa nyaman ketika digunakan. Salah satu brand baru yang meluncurkan berbagai jenis mobil unggulannya yang berkualitas adalah DFSK. Perusahaan asal Tiongkok ini memproduksi sebuah mobil baru yang memang menjadi unggulan dari brand tersebut yakni Glory 580, yang dimana harga mobil penumpang tersebut sangatlah terjangkau dan memiliki banyak ragam yang dapat Anda pilih sendiri.

Jenis dari Glory 580

mobil china

Berikut inilah dua jenis dari Glory 580 yang dapat Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan, keinginan, serta kemampuan Anda:

  • Glory 580 Comfort
    Tipe comfort ini juga nyatanya dibagi menjadi dua tipe, yang dimana dibedakan dari kemampuan serta jenis dari transmisi yang dipergunakan. Tipe pertama adalah yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.8 L dan dilengkapi dengan transmisi manual dengan memiliki 5 percepatan. Tipe kedua adalah yang memiliki transmisi berjenis otomatis CVT dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.5 L saja. Jenis otomatis sudah dilengkapi dengan teknologi turbo, yang dimana dapat menghasilkan tenaga sebesar 150 PS pada putaran 6.000 rpm. Sesuai dengan namanya, tipe ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang pastinya akan membuat
    Anda merasa nyaman ketika mengendarainya.
    Meski pun kedua jenisnya menawarkan berbagai fitur yang dapat membuat Anda nyaman serta aman ketika mengendarainya, seperti adanya electronic parking brake, audio LCD touchscreen, memiliki DRL, dan lain sebagainya, namun dua jenisnya ini memiliki harga yang berbeda. Hal tersebut mengingat dari jenis transmisi yang digunakan sangat berbeda serta memiliki kapasitas mesin yang berbeda juga. Tipe 1.8 L Comfort 5 MT dihargai sebesar Rp. 245.900.000, sedangkan tipe 1.5 L Comfort CVT dihargai sebesar Rp. 282.000.000 untuk satu unitnya.
  • Glory 580 Luxury
    Jenis Luxury ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.5 L yang sudah dilengkapi dengan teknologi turbocharged dan juga memiliki dua tipe berdasarkan transmisinya, yakni manual dan otomatis. Tipe manual memiliki 6 percepatan yang pastinya akan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Tipe otomatis juga sangat cocok untuk Anda yang ingin berkendara dengan mudah dan praktis. Selain itu, tipe ini juga digadang memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan tipe Comfort. Namun tentu harga mobil ini akan lebih mahal sedikitdibandingkan dengan jenis tersebut.

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti smart entry key, cruise control dan juga pemanas spion yang
pastinya akan sangat berguna untuk Anda. Jenis ini menggunakan fitur keamanan tambahan, yakni
menggunakan Vehicle Running Recorder dan Tire Pressure Motioring. Harga yang dibanderol untuk satu
unit tipe manualnya adalah 295 juta rupiah, sedangkan tipe otomatisnya dibanderol 308 juta rupiah
untuk satu unitnya.

Baca Juga : MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN WAJAH

Baik jenis Glory Comfort mau pun Luxury pastinya menawarkan berbagai keuntungan bagi para
penggunanya. Meski pun merk ini belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia luas, namun
setiap mobil yang diciptakan pastinya memiliki teknologi yang begitu canggih, serta harga mobil
penumpang merk ini pun pastinya akan jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan merk lainnya.
Pastinya Anda tidak akan menyesal jika membelinya serta menggunakannya setiap hari.

 

Leave a Reply